Dalam rangka mendukung dunia pariwisata Banda Aceh, The Pade Hotel menyerahkan sebanyak 10 kursi taman  untuk ditempatkan di sejumlah objek wisata Banda Aceh. 

"Karena kita lihat ada pembangunan tempat wisata sehingga, setelah kita koordinasi dengan dinas pariwisata terkait apa yang bisa diberikan sehingga kita simpulkan kursi taman ini," kata GM The Pade Hotel Reckyanto Mella, di Banda Aceh, Rabu.

Reckyanto mengatakan, pihaknya akan terus bersinergi dengan pemerintah, sehingga bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, terutama masyarakat pariwisata di Banda Aceh. 

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Banda Aceh Iskandar mengucapkan terima kasih kepada manajemen The Pade karena telah membantu 10 kursi taman yang akan ditempatkan ke lokasi wisata.

" Ke depan kerjasama yang baik ini akan terus berlanjut guna memberikan pelayanan lebih untuk masyarakat yang berwisata," kata Iskandar. 

Iskandar menuturkan, kursi taman tersebut akan ditempatkan di kawasan taman wisata kuliner Ulee Lheue, sementara untuk lokasi lainnya masih menunggu kerjasama dari industri pariwisata lainnya di Banda Aceh.

"Semua ini untuk meningkatkan sarana dan prasarana pariwisata Banda Aceh. Bersama The Pade kita juga saling mempromosikan," demikian Iskandar.

 

Pewarta: Rahmat Fajri

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021