PT Pegadaian Area Aceh mengadakan vaksinasi COVID-19 massal untuk semua kalangan yang akan berlangsung di The Gade Coffee Banda Aceh pada Sabtu-Minggu (9-10/10).

“Kami menyiapkan dua vaksin yakni Moderna dan Sinovac. Masyarakat yang akan vaksinasi di The Gade dapat memilih vaksin mana yang diinginkan,” kata Vice President PT Pegadaian Syariah Area Aceh, Ferry Hariawan di Banda Aceh, Rabu.

Ia menjelaskan dalam pelaksanaan vaksinasi yang akan berlangsung di Kantor Pegadaian Area Aceh tersebut, pihaknya juga menyiapkan hadiah menarik bagi mereka yang beruntung.

“Ayo kita vaksin sambil ngopi di The Gade. Dapatkan vaksinnya dan raih hadiah menariknya,” katanya.

Ferry yang juga Ketua FK BUMN Aceh mengatakan pelaksanaan vaksinasi yang digelar perusahaan plat merah tersebut merupakan bagian dari upaya untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi.

“Percepatan vaksinasi dalam rangka mencapai kekebalan kelompok merupakan salah satu kunci untuk pemulihan ekonomi,” katanya.

Pihaknya juga mengajak kepada semua pihak untuk proaktif melaksanakan vaksinasi dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19 di Tanah Rencong khususnya dan Indonesia umumnya.

Pewarta: M Ifdhal

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021