Panglima Laot Pidie bekerja sama dengan TNI / POLRI dan PKM Batee membuka gerai vaksin di Gudang Toke Hasan Gampong Meucat kecamatan Batee, Pidie dalam upaya mencegah penyebaran COVID-19 di daerah setempat.

“Kita sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan para Panglima Laot Batee Kabupaten Pidie bersama TNI/Polri dan Puskesmas setempat,” kata Kapolres Pidie AKBP Padli di Sigli, Senin.

Ia menjelaskan berdasarkan data dan fakta kasus COVID-19 di Indonesia mengalami penurunan yang sangat signifikan dan ini menjadi kebanggaan bagi TNI-Polri dan seluruh komponen bangsa yang telah bekerja keras dalam upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

 “Kita wajib bersyukur namun tidak boleh euforia yang berlebihan karena sewaktu-waktu kasus tersebut bisa menjadi hal yang buruk apabila kita lengah,” katanya.

Padli berharap seluruh masyarakat Pidie sama-sama melawan, dengan menyukseskan program vaksinasi dan menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas.

“Mari kita sukseskan program vaksinasi dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat dalam kehidupan sehari-hari,” katanya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri diantaranya Danramil 23 Batee Letda Inf Irwansyah, Pas Potmar Angkatan laut Mayor Laut Fahrizal dan Waka Polres Pidie Kompol Dedy Darwinsyah.

Pewarta: Mira Ulfa

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021