Anggota TNI dan Polri lulusan Akabri 89 menggelar bakti sosial dan vaksinasi vaksin COVID-19 dalam rangka memperingati HUT ke-76 TNI serta pengabdian selama 33 tahun.

Kepala Bidang Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy di Banda Aceh, Rabu, bakti sosial dan vaksinasi tersebut digelar di Lapangan Blang Padang Banda Aceh.

"Kegiatan tersebut dihadiri Pangdam IM Mayjen TNI Ahmad Marzuki bersama Kapolda Aceh Irjen Pol Ahmad Haydar, unsur pejabat Forkopimda Aceh, TNI Polri lulusan Akabri 89, dan sejumlah pejabat lainnya," kata Kombes Pol Winardy.

Kombes Pol Winardy mengatakan kegiatan pengabdian 33 tahun TNI/Polri Akabri 89 tersebut digelar secara serentak di seluruh Indonesia dan di Jakarta kegiatan tersebut digelar di Gedung Gatot Soebroto, Mabes TNI, Jakarta.

Kegiatan di Mabes TNI ikut dihadiri Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, kata Kombes Pol Winardy.

Kegiatan di Lapangan Blang Padang, kata Kombes Pol Winardy, kegiatan vaksinasi diwarnai pembagian bantuan sosial kepada masyarakat yang melakukan vaksin.

"Kapolda Aceh bersama Pangdam IM dalam kesempatan itu menyapa dan berdialog dengan masyarakat yang menerima vaksin dan turut menyerahkan bantuan sosial," pungkas Kombes Pol Winardy.
 

Pewarta: Muhammad HSA

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021