Gubernur Aceh, Nova Iriansyah meminta kinerja yang baik yang telah dilaksanakan okeh Satuan Kerja Perangkat Aceh (SKPA) haru dipertahankan dan ditigkatkan.

“Saya berterima kasih kepada seluruh kepala SKPA yang telah bekerja keras mengejar target realisasi APBA 2021,” kata Nova Iriansyah di Banda Aceh, Minggu.

Pernyataan itu disampaikannya di sela-sela memimpin rapat percepatan realisasi APBA Tahun Anggaran 2021 dengan SKPA dan Kepala Biro di Lingkungan Sekretariat Daerah Aceh di RSUDZA.

Ia menjelaskan untuk kinerja yang belum sesuai dengan capaian dapat ditingkatkan kembali.

Di samping itu ia juga menyampaikan Terima kasih atas dedikasi dokter dan paramedis di seluruh Aceh, utamanya mereka yang telah berjuang dalam penanganan dam penanggulangan COVID-19.

Ia meminta para dokter untuk terus berdedikasi dan tetap semangat memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

Kepala Bappeda Aceh, yang juga Ketua P2K, Teuku Ahmad Dadek mengatakan, para pimpinan SKPA terus melakukan upaya percepatan realisasi anggaran 2021 termasuk kegiatan otonomi khusus. 

“Berbagai langkah dilakukan untuk percepatan kegiatan dan tentu untuk mengejar target realisasi,” kata Dadek.

Dalam rapat yang dihadiri Sekda Aceh, Taqwallah, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Aceh (BPKA), Azhari, juga menyampaikan tentang progres persiapan penyusunan Anggaran Pendapatan dan Belanja Aceh (APBA) Tahun Anggaran 2022.

Pewarta: M Ifdhal

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021