Perusahaan produsen alat rumah tangga Modena membuka pusat penjualan di Kota Banda Aceh guna mendekatkan diri dengan konsumen di provinsi ujung barat Indonesia tersebut.

Wakil Presiden Pengembangan Bisnis Modena Novi Hariyanti di Banda Aceh, Rabu, mengatakan pusat penjualan di ibu kota Provinsi Aceh tersebut merupakan gerai ke-26 Modena di seluruh Indonesia.

"Pembukaan pusat penjualan atau Medona Home Center Aceh ini karena ada pertumbuhan positif pasar terhadap produk kami. Kehadiran kami di Aceh untuk memudahkan konsumen mengakses produk Modena," kata Novi Hariyanti.

Novi Hariyanti mengatakan Modena menjual produk-produk khusus rumah tangga berkualitas seperti kompor maupun induksi, aksesori dapur, kulkas, mesin cuci pakaian dan piring, serta lainnya.

Menurut Novi Hariyanti, segmen pasar yang dibidik merupakan kalangan menengah ke atas. Namun, harga produk yang ditawarkan tidak terlalu mahal serta masih terjangkau masyarakat.

"Pasar Modena sudah lama ada di Aceh. Dengan kehadiran Modena Home Center Aceh ini akan lebih mendekatkan kami kepada masyarakat Aceh. Termasuk memberi pelayanan maksimal kepada konsumen kami di provinsi ini," kata Novi Hariyanti.

Mawardi, pemilik Modena Home Center Aceh, mengatakan pemasaran produk Modena sudah mendominasi di Aceh. Banyak rumah tangga di Aceh menggunakan produk Modena.

"Produk Modena sudah familiar di masyarakat Aceh. Harganya juga tidak terlalu memberatkan masyarakat. Kehadiran Modena Home Center ini akan memberi pengalaman bagi konsumen karena banyak pilihan," kata Mawardi.

Manajer Cabang Modena Aceh Sumut Jamaluddin mengatakan pembukan pusat penjualan di Banda Aceh akan meningkatkan penetrasi pasar karena masyarakat bisa mengakses semua produk Modena.

"Kami tidak hanya fokus kepada produk rumah tangga, khususnya peralatan dapur tetapi kami juga mendukung usaha kuliner dengan menghadirkan produk yang mendukung usaha mereka," kata  Jamaluddin.
 

Pewarta: Muhammad HSA

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021