Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman menerima penghargaan dari Perum LKBN Antara 2021 karena kepeduliannya dalam memberantas rentenir dan riba di kota Banda Aceh. 

Penghargaan tersebut diberikan pada acara anugerah sahabat Perum LKBN Antara 2021 dalam rangka HUT ke 84 dan pameran foto yang berlangsung di Kyriad Muraya Hotel, Banda Aceh Selasa (22/12) malam.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Direktur Keuangan, MSDM dan Manajemen Resiko LKBN ANTARA Nina Kurnia Dewi, dan di dampingi Kepala Biro Aceh Azhari, serta di saksikan oleh sejumlah kepala daerah dari seluruh Aceh.

Pada kesempatan itu, Aminullah Usman mengucapkan selamat ulang tahun kepada Perum LKBN Antara ke 84.

“Semoga semakit kuat dan semakin hebat, serta semoga kemitraan dengan Pemerintah Kota Banda Aceh Banda Aceh semakin kuat untuk masa yang akan datang,” kata Aminullah. 

Aminullah bersyukur, ternyata kerja nyata dan niat baiknya membantu pelaku usaha kecil dan memberantas rentenir itu telah mendapatkan penghargaan.

"Alhamdulillah sudah sukses, sekarang rentenir tinggal dua persen lagi di Kota Banda Aceh,” ujarnya. 

Sebagai bentuk apresiasi terhadap lembaga kantor berita nasional tersebut, mantan Dirut Bank Aceh itu juga mengambil satu foto yang di pamerkan dalam pameran foto. 

“Saya juga mengambil satu foto hasil jepretan fotografer Antara, foto tersebut saya bersama pak Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, foto itu langsung saya bawa dan saya memberikan apresiasi sebanyak lima juta rupiah,” katanya. 
 
Aminullah berharap hubungan kerjasama LKBN Antara dan Pemko Banda Aceh semakin maju, hebat, jaya, dan semakin memberikan kontribusi dalam pemberitaan dan kemitraan dengan Banda Aceh. 

“Saya berharap ke depan semakin banyak pemberitaan terhadap Kota Banda Aceh,” demikian Aminullah.

Pewarta: Rahmat Fajri

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021