Bupati Gayo Lues H Muhammad Amru melantik 46 pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gayo Lues, di Balai Pendopo setempat di Blangkejeren, Senin (10/1).

Pelantikan dan mutasi adalah dinamika organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan serta bagian dari pola pengembangan karir pegawai.

“Pelantikan ini dilakukan untuk menghindari potensi stagnasi dan kesenjangan operasional dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintah dan pelayanan publik,“ kata Bupati.

Ia berharap agar mutasi ini dapat diartikan dari sudut kepentingan organisasi. Bukan, sekedar penempatan figure pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu.

Dari 46 pejabat yang dilantik, lima camat dan enam pejabat Eselon II, antara lain, Abdul Karim SE (Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu), Syabri SPd (Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah).

Ena Malikussaleh SSTP MSP (Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga), Anwar Sadat SHut (Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan). Ns Sukri Mas SKep (Kepala Dinas Pendidikan Dayah) dan Yusuf T SSos MAP (Kepala Dinas Pertanahan).

Pewarta: Jasvira Sautisa

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022