Bupati Aceh Barat H Ramli MS mengundang Sekretaris Satuan Tugas Sapu Bersih Pungli (Saber Pungli) Irjen Pol DR Agung Makbul ke Meulaboh, ibu kota Kabupaten Aceh Barat.

Sekretaris Satgas Saber Pungli Pusat Republik Indonesia Irjen Pol Agung Makbul di Meulaboh, Selasa malam kepada ANTARA mengatakan kehadiran dirinya ke Aceh Barat, guna memenuhi undangan Bupati Aceh Barat H Ramli MS.

“Saber pungli itu pengendali dan penanggung jawabnya Menkopolhukam, sehingga atas undangan Bupati Aceh Barat dan seizin Menkopolkam, saya hadir ke Aceh Barat untuk memberikan edukasi dan sosialisasi di Aceh Barat,” kata Irjen Pol Agung Makbul.

Ia juga mengatakan, sosialisasi yang dilakukan pihaknya tersebut untuk menuju zona integritas wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBMM) di Kabupaten Aceh Barat.

Sehingga dengan adanya sosialisasi tersebut, pelayanan publik di daerah tersebut akan menjalankan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku sesuai dengan harapan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, demikian Irjen Pol Agung Makbul.
 

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022