Direktur Bisnis Regional Sumatera dan Kalimantan (Diregsumkal) PT PLN (Persero), Adi Lumakso memastikan kesiapan PLN dalam meningkatkan layanan kepada masyarakat dengan mengunjungi Gudang Besar PLN UP3 Banda Aceh.

“Saya minta kepada insan PLN agar terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan apabila ada gangguan kelistrikan yang terjadi segera ditindaklanjuti,” katanya di sela-sela kunjungan kerja ke Aceh.

Ia menjelaskan Insan PLN harus menunjukkan  kepada masyarakat apa yang telah dilakukan pihaknya dalam menangani gangguan via media sosial sehingga masyarakat paham bagaimana PLN telah berbuat.

Dalam kunjungan tersebut ia mengatakan pengelolaan material secara digital akan memudahkan untuk mengontrol barang yang masuk maupun barang keluar. 

Menurut dia Display monitoring stock material juga harus ada sehingga memudahkan monitoring yang pada akhirnya akan mempercepat proses pelayanan kepada pelanggan.

Adi Lumakso beserta rombongan juga melakukan kunjungan ke PLN Unit Layanan Pelanggan Merduati.

Turut hadir mendampingi diantaranya  EVP RSD Regsumkal Hartono, EVP Ritel dan Niaga Sigit Wicaksono, Manager Eksekutif Direksi Emir Muhaimin. 

Selanjutnya General Manager PLN UIW Aceh Parulian Noviandri, SRM Distribusi 

Eddi Saputra, SRM Komunikasi, Keuangan dan Umum Yusri, SRM Niaga Yasneidi.

Pewarta: M Ifdhal

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022