Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya), Muslizar melantik 31 pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan pemerintah daerah setempat dalam upaya memaksimalkan pelaksanaan program yang telah dicanangkan.

“Kami minta kepada pejabat yang baru dilantik ini agar dapat bekerja keras demi kemajuan Kabupaten Abdya ke depan. Apalagi jabatan yang diberikan ini adalah amanah dan harus dapat dipertanggung jawabkan dunia maupun di akhirat nanti,” kata Wabup Abdya di aula Kantor Bupati Abdya, Jumat.

Ia menjelaskan setiap rangkaian dari mutasi dan promosi jabatan yang dilakukan selalu atas dasar pertimbangan yang cukup matang dan telah melewati proses yang telah ditetapkan.

Berikut nama pejabat eselon II Pemkab Abdya yang dilantik.

Mussawir sebagai Asisten pemerintahan, keistimewaan Aceh dan kesejahteraan Rakyat sekretariat daerah, Drh. Cut Hasnah Nur staf ahli bidang keistimewaan Aceh, sumber daya manusia dan kerja sama sekretariat daerah dan Hafiddin staf ahli bidang perekonomian, keuangan dan pembangunan sekretariat daerah.

Selanjutnya Amrizal sebagai Kepala Dinas Perhubungan, Rahwadi sebagaiKepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup,  Said Jailani Kepala Badan Kepegawaian dan pengembangan Sumber Daya Manusia, Salman sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik dan Armayadi sebagai  Kepala Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten.

Sementara sisanya merupakan pejabat eselon III dan pejabat eselon IV.

Pewarta: Suprian

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022