Penjabat Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto menyerahkan langsung bantuan masa panik kepada korban kebakaran di Gampong Blang Krueng, Kecamatan Baitussalam dan Gampong Punie Kecamatan Darul Imarah dalam mengawali tugas usai dilantik Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki.

“Kami berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat dan dapat mengurangi beban warga yang terdampak musibah,” kata Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto di Aceh Besar, Jumat.

Iswanto yang turut didampingi Kadis Sosial Aceh Besar Bahrul Jamil menjelaskan bantuan yang disalurkan terdiri dari bahan makanan pokok, famili kit, peralatan, selimut, dan sejumlah kebutuhan pokok lainnya yang dibutuhkan korban kebakaran.

Musibah kebakaran yang terjadi Kamis (14/7) malam sekitar pukul 22.45 WIB di Kompleks Dosen Universitas Syiah Kuala di Kecamatan Baitussalam mengakibatkan lima unit rumah di Kecamatan Baitussalam dan satu unit rumah toko di Kecamatan Darul Imarah rusak berat dan rusak ringan.

Dalam penyerahan bantuan tersebut, Muhammad Iswanto turut didampingi Camat Baitussalam M Kamil Zuhri, unsur Muspika setempat, dan sejumlah pejabat terkait lainnya dan saat berada di Gampong Punie, Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto juga didampingi Camat Darul Imarah, Syarifuddin dan tokoh masyarakat setempat.

Pewarta: M Ifdhal

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022