Pj Wali Kota Banda Aceh Bakri Siddiq meminta LKBN Antara sebagai kantor berita nasional untuk berpartisipasi mengawal pelaksanaan pembangunan yang sedang dan berjalan di ibu kota Provinsi Aceh itu.

"Saya berharap kantor berita Antara agar bersinergi dan membantu Pemkot Banda Aceh  untuk menyiarkan berbagai kegiatan  untuk kemajuan daerah ini," katanya saat menerima kunjungan Kepala Perum LKBN Antara Biro Aceh, Azhari di ruang kerja wali kota di Banda Aceh, Senin.

Pertemuan tersebut turut dihadiri Asisten III Pemko Banda Aceh Faisal, serta Kepala Bagian Prokopim Mulizar.

Dalam pertemuan tersebut, Bakri juga berharap LKBN Antara untuk bersama-sama dengan Pemko mengawal pelaksanaan syariat islam di ibu kota provinsi Aceh itu.

"Kerjasama yang sudah berjalan ini kita lanjutkan kembali, karena apapun yang kita lakukan kalau tanpa media juga tidak ada apa-apanya," ujar Bakri.

Dalam kesempatan ini, Kepala LKBN Antara Biro Aceh Azhari menegaskan bahwa pihaknya selaku kantor berita negara selalu siap mempublikasikan semua kegiatan pemerintah di Banda Aceh.

Bahkan, lanjut Azhari, pihaknya juga bersedia melakukan agenda setting bersama bidang pemberitaan. Apalagi mengenai program yang bermanfaat untuk masyarakat di tanah rencong.

"Bukan hanya kegiatan atau aktivitasnya saja, tetapi kita juga siap mengawal semua program-program Pemerintah Banda Aceh," kata Azhari.

Karenanya, Azhari berharap hubungan kerjasama yang sudah terjalin selama ini semakin terawat dan terus diperkuat, sehingga program yang dilakukan Pj Wali Kota tersampaikan kepada masyarakat. 


 

Pewarta: Rahmat Fajri

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022