Singkil (ANTARA Aceh) - Kepolisian Polres Aceh Singkil menggelar jalan santai bersama,  Sabtu, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Bhayangkara.

Pengeluaran jalan santai itu, selain keluarga kepolisian, juga diikuti oleh sebahagian masyarakat sipil, yang dimulai dari Mapolres Aceh Singkil menuju Bandara Pesawat Syeikh Hamzah Fansuri Singkil Utara.

Selanjutnya mengambil kupon berhadiah kepada panitia di pintu Bandara dan melanjutkan jalan santai lagi kembali ke Mapolres, Singkil Utara, Aceh Singkil yang diperkirakan berjarak kurang lebih 1,5 Km.

Kapolres Aceh Singkil AKBP M Ridwan Dik dalam amanatnya menyampaikan, kegiatan ini sengaja dipercepat sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan 1437 Hijriah tahun 2016.

Acara yang dimulai pukul 08.00 wib itu, berlangsung dengan meriah. Setiap peserta yang disebutkan nomornya oleh MC, akan mendapatkan hadiah, mulai dari hadiah peralatan rumah tangga, barang barang elektronik hingga kendaraan bermotor yang bernilai puluhan juta rupiah.

Pewarta: Pewarta: Khairuman

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2016