Langsa (ANTARA Aceh) - Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Aceh Tamiang Provinsi Aceh, menggelar bazar sembako murah sebanyak 150 paket kepada masyarakat bertempat di depan butik Mahira Jl. Cut Nyak Dhien Kualasimpang.

Ketua IWAPI Aceh Tamiang, Nora Idah Nita ketika dihubungi dari Langsa, Sabtu mengatakan, pihaknya menggelar bazar guna meringankan beban masyarakat di bulan suci Ramadhan.

"Ini bazar sembako perdana oleh Iwapi, kita prihatin dengan lonjakan harga sembako saat ini. Mudah-mudahan melalui bazar ini dapat meringkan sedikit beban," sebut Nora yang juga menjabat Wakil Ketua DPR Kabupaten setempat.

Dijelaskannya, paket 150 paket sembako dimaksud berisikan gula pasir, minyak goreng dan  tepung terigu, masing-masing seberat 2 kg, dengan harga Rp 50 ribu.

Menurut Nora, meningkatnya harga bahan pokok di saat bulan puasa memang kerap terjadi dan ini menjadi suatu keprihatinan mendalam karena tidak semua masyarakat mampu membeli kebutuhan pokok secara menyeluruh.

Karenanya, lanjut dia, ke depan Iwapi akan terus berusaha memenuhi kebutuhan sembako masyarakat dalam jumlah yang lebih banyak lagi.

"Mohon maaf bagi masyarakat yang belum terpenuhi paket sembako karena stok terbatas. Insya Allah ke depan akan diupayakan lebih banyak lagi," pungkas Nora Idah Nita yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang itu.

Pewarta: Pewarta : Putra Zulfirman

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2016