Polsek Linge di bawah jajaran Polres Aceh Tengah meraih penghargaan sebagai Polsek terbaik tingkat nasional pada ajang Kompolnas Awards Tahun 2022.

Kapolsek Linge Ipda Muhammad Abidinsyah di Takengon, Jumat, mengatakan Polsek Linge meraih Juara Pertama dalam nominasi Kompolnas Award 2022 menyisihkan jajaran Polsek lainnya se Indonesia. 

"Penghargaan ini kita terima langsung dalam penyelenggaraan Kompolnas Award 2022 baru-baru ini di Gedung Auditorium Mabes Polri di Jakarta," kata Ipda Muhammad Abidinsyah. 

Dia menuturkan tim penilai dari Kompolnas sebelumnya telah berkunjung langsung ke Polsek Linge untuk melakukan penilaian. 

Pada kategori ini kata Abidinsyah ada lima Polsek se Tanah Air yang masuk nominasi yaitu Polsek Sidikalang Kota, Polsek Tanah Sereal, Polsek Uluere, Polsek Wanaraya, dan Polsek Linge. 

Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih oleh Polsek Linge. 

"Alhamdulillah pemenang untuk Kategori Polsek Terbaik Kompolnas Awards Tahun 2022 terpilih Polsek Linge Polres Aceh Tengah. Ini patut kita syukuri karena selain membawa nama baik kesatuan, Kapolsek Linge juga telah membawa nama baik Aceh Tengah ke tingkat nasional," kata Shabela Abubakar.

Pewarta: Kurnia Muhadi

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022