Dosi Elfian terpilih sebagai Ketua Kaukus Wartawan Peduli Syariat Islam (KWPSI) periode 2022-2026 dalam Musyawarah Besar (Mubes) IV KWPSI menggantikan Azhari.

Dosi terpilih sebagai ketua organisasi tersebut setelah meraih 12 suara dan Muhammad Saman meraih lima suara.

Mubes IV KWPSI dipandu langsung oleh Ketua PWI Aceh, Nasir Nurdin,  SC, Nurdinsyam dan Ketua KWPSI periode sebelumnya, Azhari. 

Ketua KWPSI terpilih, Dosi Elfian menyampaikan rasa syukur atas amanah tersebut.

"Rasa syukur kepada Allah atas kepercayaan yang kawan-kawan amanahkan kepada saya dalam forum ini. Saya juga meminta arahan dari pengurus sebelumnya untuk senantiasa membimbing kami," katanya.

Dosi yang juga Produser Kompas TV Biro Aceh tersebut mengatakan, informasi atau berita penerapan syariat Islam di Aceh yang terus disebarkan lewat media dapat menjadi inspirasi dakwah bagi semua orang.

"Semoga dakwah kita di Media bisa terus menjadi contoh bagi khalayak ramai khususnya terkait penegakan syariat Islam," katanya.

Sebelumnya pelaksanaan mubes juga digelar Maulid Nabi Muhammad SAW kolaborasi KWPSI dan PWI Aceh yang dirangkai dengan doa bersama peringatan 18 Tahun Gempa dan Tsunami Aceh dipimpin ustad Zul Arafah dan tausiah diisi Tgk H Muhammad Yusuf A Wahab atau dikenal Tusop.

Pewarta: M Ifdhal

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022