Aparat kepolisian menyelidiki meninggal dunianya seorang mahasiswi yang mayatnya ditemukan warga di dalam kamar kos di kawasan Beurawe, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh. 

"Dugaan sementara belum diketahui indikasinya mengarah ke mana, masih dalam proses penyelidikan," kata Kapolsek Kuta Alam Iptu Andika, di Banda Aceh, Kamis. 

Mahasiswi tersebut bernama Azkia (24) warga Tungkop, Kabupaten Aceh Besar. Mayat wanita tersebut ditemukan penjaga dan petugas kebersihan kos setelah mencium bau membusuk, Kamis (22/12).

"Lalu disampaikanlah kepada pemilik rumah, dan selanjutnya pemilik rumah menyampaikan kepada perangkat gampong, sehingga akhirnya ditindaklanjuti," ujarnya. 

Jasad korban itu ditemukan di dalam kamar kos yang merupakan milik kakeknya bernama Salahuddin. Polisi memperkirakan mahasiswi tersebut sudah tidak bernyawa sekitar tiga sampai empat hari sebelumnya.

Andika mengatakan setelah menerima informasi tersebut, polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sedangkan jenazah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Zainoel Abidin (RSUDZA) Banda Aceh.

Berdasarkan informasi Salwati, ibu korban, anaknya tersebut sebelumnya sempat menghilang selama 20 hari, dan kini ditemukan sudah meninggal dunia.
 

Pewarta: Nurul Hasanah

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022