Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe memperoleh penghargaan sebagai Peringkat Kedua Kinerja Pelaksanaan Anggaran Kategori Satuan Kerja (Satker) Pagu Sedang Periode Triwulan 1 Tahun 2023 dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Lhokseumawe.
 
Piagam Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe Usman dan diserahkan oleh Kepala KPPN Kota Lhokseumawe Semfebri Marihot Simbolon.
 
Piagam penghargaan tersebut diserahkan bersamaan dengan kegiatan Sosialisasi Digipay Satu, Press Release APBN, dan Treasury Award Triwulan I Tahun 2023 yang digelar di Aula KPPN Lhokseumawe, Selasa (11/4). 

Baca juga: Imigrasi Lhokseumawe berbagi takjil gratis kepada masyarakat
 
Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe Usman mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan Kantor Imigrasi Lhokseumawe yang telah bekerja keras bersama dalam mengelola anggaran di tahun 2023.
 
"Kami siap untuk memberikan pelayanan yang sangat baik terhadap masyarakat, Imigrasi Pasti Aktual," katanya.
 
Usman menambahkan, capaian tersebut merupakan salah satu langkah yang baik bagi Kantor Imigrasi Lhokseumawe di awal tahun 2023 dan semoga menjadikan motivasi untuk lebih baik lagi ke depannya, baik dalam pelayanan maupun pelaksanaan anggaran.
 
"Perlu dipahami bahwa pelaksanaan penyerapan anggaran tentunya harus dirasakan juga oleh masyarakat dalam tugas dan fungsi yang kami kerjakan, agar nantinya masyarakat juga melihat bahwa pemberian penghargaan ini benar telah dilakukan dengan baik oleh kantor Imigrasi kelas II TPI Lhokseumawe,"ujarnya.

Baca juga: 50 Imigran Rohingya di Lhokseumawe dipindahkan ke Pekanbaru

Pewarta: Dedi Syahputra

Editor : Febrianto Budi Anggoro


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2023