Lhokseumawe (ANTARA Aceh) -  Kepolisian Resor Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh menggelar turnamen badminton, untuk memeriahkan HUT Satuan Pengamanan (Satpam) yang ke-36 tahun, yang dilangsungkan di Gedung Olahraga (GOR), Lhoksukon, Selasa.

Turnamen yang dibuka Kasat Binmas Polres Aceh Utara AKP Suardi K, itu bekerjasama dengan Badan Usaha Jasa Pengamanan (BUJP) atau pengguna jasa Satpam Aceh Utara.

Kapolres Kabupaten Aceh Utara AKBP Untung Sangaji melalui Kasat Binmas AKP Suardi K, kepada wartawan mengatakan, perlombaan tersebut digelar untuk menjalin silaturahmi dengan instansi pengguna jasa Satpam Aceh Utara.

"Kegiatan ini tidak hanya difokus pada juaranya, tetapi perlombaan ini untuk menjalin silaturahmi agar tetap terjaga," sebut Suardi K.

Menurut Suardi K, perlombaan bulutangkis ini diikuti oleh 18 tim unggulan dari Satpam dan pegawai masing-masing instansi atau BUJP di Aceh Utara, di antaranya tim dari Bank Aceh, SMK Negeri 1, Polres Aceh Utara.

Kemudian, sebut Suardi K, ada juga tim dari Pertamina, PKS Cot Girek, PTPN 1 Cot Girek, Bank BRI, Pengadilan Negeri Lhoksukon hingga BPJS. Semua tim itu, berasal dari Kabupaten Aceh Utara.

"Turnamen bulutangkis ini akan berlangsung atau dimulai sejak dari hari ini (Selasa), dan akan berakhir pada 15 Desember 2016, semoga kegiatan ini berlangsung meriah," sebutnya.

Selain itu, tambah AKP Suardi K, pada peringatan HUT Satpam ini, pihaknya juga akan menggelar bakti sosial. Hanya saja, waktu dan tempat belum ditentukan pihak panitia.

Puncak peringatan HUT Satpam ini akan berlangsung pada tanggal 30 Desember, nanti. Pada hari puncak, tambah AKP Suardi K, akan digelar upacara bendera yang akan berlangsung di halaman Polres Aceh Utara.

Pewarta: Mukhlis

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2016