Lhokseumawe (ANTARA Aceh) - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Lhokseumawe, Provinsi Aceh, melakukan kegiatan kampanye anti Narkoba dengan membagikan stiker kepada peserta lomba sepeda santai  Pilkada damai di Lhokseumawe, Minggu.

Kepala BNNK Lhokseumawe Fakhrurrozi yang ikut memimpin langsung kegiatan itu bersama personilnya mengatakan, kegiatan membagikan stiker anti narkoba kepada peserta sepeda santai untuk mendukung 
Program  Demand Reduction Nasional.

Salah satu kegiatannya adalah dengan membagikan stiker anti Narkoba kepada peserta lomba sepeda santai yang diselenggarakan oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP) Lhokseumawe.

"Kita bersinergi dengan kegiatan fun bike yang dilakukan oleh KIP Kota Lhokseumawe, sehingga kita membagikan stiker anti narkoba yang  bertuliskan 'Stop Narkoba' kepada peserta sepeda santai," ujar dia.

Dengan kampanye melalui pembagian stiker anti narkoba diharapkan masyarakat semakin paham tentang bahaya Narkoba dan lebih peduli dengan dirinya sendiri dan juga lingkungannya, jelas Fakhrurrozi.

Sementara itu, kegiatan sepeda santai yang dimulai dari start/finish di lapangan Hiraq tersebut dengan rute  mengelilingi seputaran Kota Lhokseumawe. Panitia menyediakan berbagai macam hadiah menarik kepada peserta.

Kegiatan sepeda santai itu, sendiri dikuti oleh ribuan warga Lhokseumawe. Peserta terlihat begitu antusias mengikuti kegiatan dimaksud dan juga saat menerima stiker anti narkoba yang dibagi-bagikan oleh petugas BNNK Lhokseumawe.

Pewarta: Mukhlis

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2017