Lotte Choco Pie Indonesia mengambil inisiatif mengadakan kegiatan sampling di beberapa SD yang tersebar di Jabodetabek sejak tanggal 8 November hingga Desember nanti.
 
Kegiatan bertema “Momen Manis Bersama Sahabat Terbaik” karena Lotte Choco Pie menjadi sahabat terbaik untuk anak-anak dan keluarga yang menjadikan setiap momen kebersamaan lebih bermakna dan berkualitas.

"Dalam kegiatan ini, kami membagikan snack Lotte Choco Pie kepada lebih dari 15 (lima belas) ribu siswa di 50 (lima puluh) sekolah dasar yang kami kunjungi. Setiap siswa dapat langsung menikmati snack Lotte Choco Pie bersama teman-teman dengan penuh rasa gembira," ujar Ingen Ate Malem Meliala, Marketing Manager PT. Lotte Indonesia.
 
Selain itu, Lotte Choco Pie mengadakan senam bersama untuk mendukung menjaga kesehatan dan kebugaran siswa-siswa karena tubuh yang sehat akan dapat meningkatkan konsentrasi sehingga mudah mengikuti dan memahami kegiatan belajar di sekolah.
 
Lotte Choco Pie juga mengadakan “Handcraft Competition” atau lomba Membuat Kerajinan Tangan dari bekas kemasan box ataupun sachet Lotte Choco Pie bagi para siswa-siswa di sekolah yang kami kunjungi. Tujuannya untuk mendorong mengembangkan kreativitas anak-anak sekaligus juga menjadi sarana edukasi maupun tindakan nyata untuk membangun kesadaran dan menanamkan kepedulian lingkungan hidup pada anak-anak.

Nantinya akan dipilih lima karya terbaik dari total 50 sekolah untuk mendapatkan piala, hadiah uang dan produk dari Lotte Choco Pie , lanjut Ingen.
 
Diharapkan melalui kegiatan ini, Lotte Choco Pie dapat memberikan kontribusi dalam pertumbuhan kembang anak untuk membangun generasi yang sehat, cerdas, kreatif, dan peduli pada lingkungan.

 “Melalui kegiatan senam bersama dan lomba kerajinan tangan, kami berharap dapat mendukung proses tumbuh dan kembang anak menjadi lebih bugar, kreatif dan percaya diri, karena aktivitas olahraga dan prakarya dapat membantu anak untuk berekspresi, berinovasi, bersosialisasi, dan meraih prestasi, yang tentunya didukung juga oleh guru-guru dan orang tua sebagai motivator dan penyemangat bagi anak-anak,” tutup Ingen penuh harap. 

Baca juga: Siswa SMP di Banda Aceh galang dana untuk rakyat Palestina

Pewarta: Redaksi Antara Aceh

Editor : Febrianto Budi Anggoro


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2023