Pemerintah Kabupaten Aceh Barat mengajak masyarakat di daerahnya agar dapat meningkatkan nilai-nilai kebersamaan, persaudaraan, dan perdamaian dalam membangun komunitas yang harmonis dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

“kami mengimbau kepada seluruh masyarakat Aceh Barat  untuk terus menjaga persatuan dan menjaga toleransi antar umat beragama, sebagai landasan kekuatan kolektif dalam menghadapi berbagai tantangan yang dihadapi oleh daerah kita di Aceh Barat,” kata Penjabat Bupati Aceh Barat, Mahdi Efendi di Meulaboh, dalam keterangan diterima Jumat.

Menurutnya, momentum Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah menjadi bukti nyata bahwa di tengah perbedaan, kebersamaan dan rasa persaudaraan tetap menjadi pilar utama dalam memperkuat jalinan sosial di masyarakat.

"Semoga semangat Idul Fitri ini membawa berkah dan kebahagiaan bagi seluruh masyarakat Aceh Barat serta menjadi titik awal dalam membangun kedamaian dan kemakmuran bersama," katanya.

Mahdi juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat selama ini di Kabupaten Aceh Barat.

Ia mengajak seluruh masyarakat untuk terus menjaga kebersamaan dan harmoni dalam kehidupan bermasyarakat.

Menurutnya, momentum Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah dapat menjadi momen yang mempererat tali silaturahmi antara pemimpin dan rakyat, serta menjadi wadah untuk memperkuat solidaritas dan persatuan dalam rangka membangun daerah yang lebih baik di masa mendatang.

Baca juga: Pemkab Aceh Barat gelar "Open House" dua hari selama Hari Raya Idul Fitri

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Editor : Febrianto Budi Anggoro


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2024