Lhokseumawe (ANTARA Aceh) - Anggota Musyawarah pimpinan daerah (Muspida) Kota Lhokseumawe, Provinsi Aceh, melakukan penandatanganan komitmen "Bebas Narkoba" yang bertepatan pada Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2017.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Lhokseumawe tersebut berlangsung di aula SMKN 2 Lhokseumawe, Kamis, yang turut dihadiri para kepala desa.

Penandantangan tersebut diawali oleh Wali Kota Lhokseumawe Suaidi Yahya, Wakil Wali Kota Lhokseumawe Yusuf Muhammad, diikuti berbagai unsur pimpinan TNI Polri dan juga Ketua Majelis Permusyarawatan  Ulama (MPU) Kota Lhokseumawe Tgk Asnawi Abdullah.

Pada kegiatan HANI 2017 di Kota Lhokseumawe itu juga dilakukan penyerahan piagam penghargaan P4GN kepada duta anti narkoba Syahrul dan Cut Mutiara Tairas.

Pada kesempatan itu juga diserahkan penghargaan gampong (Desa) anti narkoba yang ada di Kota Lhokseumawe, yakni Gampong Ujong Pacu, Kecamatan Muara Satu, Gampong Mon Geudong dan Gampong Ujong Blang, Kecamatan Ujong Blang.

Sementara itu, kegiatan HANI juga menghadirkan pameran terhadap barang-barang contoh narkoba dan obat-obatan dengan berbagai jenis, serta menampilkan berbagai bentuk dampak penyalahgunaan narkoba.


Pewarta: Mukhlis

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2017