Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Tengah menggelar lepas sambut penjabat (Pj) bupati di Pendopo Aceh Tengah, Rabu, malam. 

Pj Bupati Aceh Tengah Subhandhy AP mengatakan dirinya berjanji akan melanjutkan program-program yang telah dirintis oleh Pj bupati sebelumnya T Mirzuan, dan berkomitmen untuk membawa Aceh Tengah menuju perkembangan yang lebih baik.

"Saya menyadari bahwa tanggung jawab ini tidaklah ringan, namun dengan dukungan semua pihak, saya yakin kita dapat mencapai tujuan bersama untuk menjadikan Aceh Tengah sebagai kabupaten yang maju dan sejahtera," kata Subhandhy. 

Dia menegaskan komitmennya untuk menerapkan prinsip-prinsip pemerintahan yang transparan, akuntabel, dan berorientasi pada pelayanan publik yang prima. 

Baca: Bustami minta tiga Pj bupati di Aceh yang baru dilantik untuk fokus cegah inflasi

Karena itu, kata dia, perlu juga dilakukan evaluasi terhadap program-program yang sedang berjalan serta mengembangkan inovasi baru yang relevan dengan kebutuhan masyarakat Aceh Tengah.

"Marilah kita bersama-sama melanjutkan perjuangan, menjawab harapan masyarakat, dan mewujudkan cita-cita kita semua untuk melihat Aceh Tengah semakin maju dan berkembang," ujarnya. 

Sementara itu, T Mirzuan selaku Pj bupati sebelumnya memohon pamit kepada masyarakat Aceh Tengah dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya.

Ia mengaku merasa terhormat telah mendapat kesempatan memimpin Kabupaten Aceh Tengah selama beberapa waktu. 

"Saya mohon pamit dan mendoakan semoga Kabupaten Aceh Tengah selalu berada dalam lindungan Allah SWT, diberikan kemudahan dalam setiap langkah pembangunan, serta masyarakatnya senantiasa hidup dalam kedamaian, kesejahteraan, dan keberkahan," ujarnya. 

Baca: Pj gubernur lantik tiga penjabat bupati di Aceh, ini daerahnya

Pewarta: Kurnia Muhadi

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2024