Pemerintah Kabupaten Aceh Timur melaksanakan gotong royong bersama untuk mewujudkan lingkungan bersih dan nyaman dalam rangka menyambut Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut.

Penjabat (PJ) Bupati Aceh Timur Amrullah di Aceh Timur, Kamis, mengatakan aksi ini dilakukan untuk memberikan lingkungan yang bersih, sehat, aman bagi para tamu yang bakal bertandang ke kabupaten di pantai timur Aceh tersebut.

"Kabupaten Aceh Timur juga ikut andil dalam perhelatan olahraga akbar ini sebagai tuan rumah di cabang olahraga sepak takraw yang terdiri 26 perwakilan di seluruh penjuru Indonesia," kata Amrullah.

Lebih lanjut Amrullah mengatakan kegiatan bersih-bersih ini upaya untuk memberikan lingkungan yang bersih menyambut tamu PON di Kabupaten Aceh Timur.

"Mari kita mendukung dengan berbagai sumbangsih sehingga dapat memberikan kesan yang baik untuk tamu-tamu nantinya," katanya.

Amrullah juga menekankan pentingnya kebersihan mesjid dan surau sebagai sarana ibadah. Dan ini juga sebagai bentuk memperlihatkan Aceh yang kental akan syariat Islam.

Dalam kesempatan itu Amrullah juga meninjau langsung progres pembangunan lanjutan Gedung Idi Sport Center. Gedung ini digunakan sebagai venue cabang olahraga sepak takraw PON.

"Saya memastikan venue takraw ini akan tuntas dan segera digunakan untuk pertandingan," kata Amrullah.
 

Pewarta: Hayaturrahmah

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2024