Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Selatan menyelenggarakan rapat paripurna istimewa dengan agenda penyampaian visi dan misi calon bupati dan wakil bupati periode 2025-2030.

Rapat paripurna istimewa dipimpin Ketua DPRK Aceh Selatan Rema Mishul Azwa turut unsur forkopimda kabupaten setempat, Rabu.

"Kami sebagai wakil rakyat berpesan kepada calon yang menyampaikan visi dan misi hari ini agar dapat melaksanakan program tersebut ke depannya jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan," kata Rema Mishul Azwa.

Pemaparan visi dan misi disampaikan pasangan calon (paslon) nomor urut 1 H Darmansah dan Sudirman NJ. Selanjutnya nomor 2 H Mirwan MS dan Baital Muqadis. Kemudian nomor urut 3 Tgk Amran dan Akmal Ah, dilanjutkan nomor urut 4 Hendri Yono dan Mirwan.

Sebagai representasi rakyat, kata Rema Mishul Azwa, DPRK Aceh Selatan berkewajiban mengawal dan memastikan visi serta misi bupati dan wakil bupati terpilih nantinya agar bisa terealisasi.

"Seluruh visi dan misi yang dipaparkan oleh kandidat terpilih nantinya agar dapat direalisasikan secara menyeluruh sehingga tepat sasaran guna kemajuan daerah serta kesejahteraan masyarakat Aceh Selatan ke depannya," katanya.

Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan 2025-2030 digelar 27 November 2024. Pilkada tersebut digelar serentak di seluruh Indonesia.

 

Pewarta: Risky Hardian Saputra

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2024