Singkil (Antaranews Aceh) - Sejumlah anggota TNI Babinsa Koramil 04 Simpang kanan Dandim 0109 Singkil membantu Warga renovasi Masjid Al Ihklas Desa Pandan sari Kecamatan simpang kanan, Aceh Singkil.

Danramil 04/simpang kanan Kapten Inf  Irwansyah mengatakan, kegiatan karya bhakti ini sudah menjadi bentuk kepedulian Babinsa Koramil 04/Simpang kanan di desa binaanya, guna membantu pemerintah daerah dalam rangka mensejahterakan rakyat.

"Babinsa saat ini punya tugas yang sangat berat dan besar, mulai dari bidang pertanian, pemberdayaan, termasuk ikut mendorong pembangunan infrastruktur, diharapkan adanya kegiatan karya bhakti ini, bisa menjalin hubungan tali silaturahmi yang baik antara Koramil dengan masyarakat," ujarnya.
 
 (Antara Aceh/TNI Simpang Kanan)


Sehingga, sambungnya, akan terjalin kerja sama yang baik dengan seluruh komponen masyarakat dan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI Rakyat dan terciptalah RAK Juang yang tangguh, ujar Danramil.

Di tempat yang sama H Jalal  selaku Ketua Panitia Renovasi Mesjid Al-Ikhlas mengucapkan berterima kasih atas peran Danramil 04/Simpang kanan beserta anggotanya yang bersedia membantu pembongkaran sebagian bangunan Masjid untuk direnovasi.

"Kegiatan gotong royong ini memberikan hal yang positif kepada Warga kami, memberikan semangat. Kami berharap karya bhakti seperti ini dapat berlanjut dilaksanakan pada kesempatan yang akan datang hingga pembangunan Masjid Al-Ikhlas terlaksana." ujarnya. 
 

Pewarta: Khairuman

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2018