Jakarta (Antaranews Aceh) - Dwi Fani Abzian, bocah pasien tumor mata di RSU Zainoel Abidin, Banda Aceh diterbangkan ke Jakarta untuk menjalani proses penyembuhan yang lebih intensif.

Dwi, panggilan akrab Dwi Fani merupakan bocah 9 tahun dari Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan direncanakan akan tiba di Jakarta, Rabu (4/7) didampingi oleh ibu kandung, ayah, dan seorang relawan C-Four.

Di Jakarta, rombongan disambut Perwakilan Atjeh Connection Foundation (ACF) yang mendampingi pasien selama penyembuhan di Jakarta.

"InsyaAllah ACF akan terus berupaya memfasilitasi pasien yang benar-benar membutuhkan bantuan baik secara moril maupun materil," ungkap Anita Amir, pendiri dan koordinator ACF di Jakarta, Minggu.

Sesuai semangat pendirian awal ACF sebagai wadah untuk menggerakkan mereka yang berkemampuan lebih dalam menyalurkan bantuan tepat sasaran ke mereka yang benar-benar membutuhkan, ACF akan terus konsisten berpihak ke mereka yang benar-benar membutuhkan.

"Semangat yang terus kita bangun dan sampaikan kepada seluruh member ACF adalah semangat Ikhlas," ungkap pemilik Restoran dan Kafe The Atjeh Connection.

Pewarta: Heru Dwi Suryatmojo

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2018