Takengon (Antaranews Aceh) - Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar menjabat sebagai Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Kamabicab) Gerakan Pramuka Aceh Tengah masa bhakti 2018-2023.

Shabela Abubakar dilantik sebagai Kamabicab oleh Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Aceh,  Muzakir Manaf di halaman Kantor Setdakab Aceh Tengah, Senin (14/1).

"Selaku kepala daerah dan Kamabicab, kami mendukung penuh bangkitnya kembali kepramukaan di daerah ini,” kata Shabela Abubakar.

Dalam kegiatan tersebit Muzakir juga melantik pengurus majelis pembimbing gerakan pramuka setempat, diantaranya Wabup Aceh Tengah H Firdaus sebagai wakil Ketua I, Ketua DPRK Ansaruddin Syarifuddin Naldin wakil ketua II dan sekretaris dijabat oleh Sekda Karimansyah Idris.

Shabela Abubakar juga melantik pengurus Kwartir cabang gerakan pramuka setempat dan pengurus majelis pembimbing kwartir ranting gerakan pramuka kecamatan priode yang sama.

Ia juga berpesan agar kepengurusan pramuka yang baru dilantik untuk segera menyusun program dan kegiatan di lingkup tugas masing-masing.

"Ini penting, segera lakukan perencanaan yang sungguh-sungguh dan terintegrasi," katanya.

Pewarta: M Ifdhal

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019