Persiraja Banda Aceh memboyong 18 pemain guna menghadapi tiga laga tandang lanjutan kompetisi Liga 2 Wilayah Barat Pulau Sumatera dan Pulau Jawa.

Presiden Persiraja Nazaruddin Dek Gam di Banda Aceh, Kamis, menyebutkan, tiga laga tandang tersebut yakni dijamu Sriwijaya FC, Minggu (28/7), menghadapi Babel United Jumat (2/8), dan PSCS Cilacap, Kamis (8/8).

"Kami minta dukungan dan doa masyarakat Aceh, semoga Persiraja berhasil membawa pulang poin dalam tur ini, sehingga Persiraja tetap berada di puncak klasmen Liga 2 Wilayah Barat," ujar Nazaruddin Dek Gam.

Nazaruddin Dek Gam mengaku optimis pemain Persiraja bisa meraih kemenangan di setiap pertandingan. Dengan kemenangan yang diraih tersebut membuat Persiraja semakin kokoh di puncak klasemen.

Baca juga: Persiraja Banda Aceh siap jaga reputasi jago kandang

"Alhamdulillah, semua pemain inti Persiraja siap tampil, kecuali Alfuad. Saya akan ikut mendampingi pemain dalam tiga pertandingan tandang Persiraja tersebut," ungkap Nazaruddin Dek Gam.

Dalam melakoni laga tandang menghadapi Sriwijaya FC, pemain Persiraja berangkat ke Palembang, Kamis (25/7) sore, melalui Bandara Sultan Iskandar Muda, Aceh Besar.

Sebelum terbang ke Palembang, pemain Persiraja akan transit ke Kuala Lumpur, Malaysia. Anak asuh Hendri Susilo menginap semalam di Kuala Lumpur sebelum terbang ke Palembang.

"Ini karena tingginya harga tiket pesawat domestik, sehingga memang menjadi permasalahan dihadapi oleh klub-klub sepak bola di Indonesia. Apalagi Aceh yang berada di ujung pulau Sumatera," kata dia.

Baca juga: Persiraja targetkan Rp1 miliar dari penjualan jersey

Ke Palembang merupakan laga tandang keempat yang dilakoni Persiraja. Ketika bertandang ke PSPS Riau dan Persibat Batang, Jawa Tengah, Persiraja juga terpaksa transit di Kuala Lumpur. 

Adapun 18 pemain Persiraja yang diboyong dalam tur tandang tersebut yakni  penjaga gawang Fahrurrazi Kuba dan Wahyudi, pemain belakang terdiri Luis Irsandi, Andika Kurniawan, M Hidayat, Ikhwani Hasanudin, dan M Fayrushi,

Pemain tengah terdiri Agus Suhendra, Luthfi Fauzi, Mukhlis Nakata, Ferry Komol, Zamrony, Defri Riski, Ahsanurijal, dan Mudasir. Serta pemain depan Nurul Zikra, Irvan Yunus Mofu, dan Andre Abubakar

Pewarta: M.Haris Setiady Agus

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019