Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun  (HUT) ke 17, Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya menggelar pameran pembangunan yang dipusatkan di taman memorial Tsunami calang dari tanggal 24-30 Agustus 2019.

Pameran tersebut direncanakan akan dibuka secara langsung oleh Bupati Aceh Jaya T Irfan Tb pada Sabtu (24/8)  malam.

"Karena beberapa waktu lalu ada hal yang tidak bisa kita laksanakan sehingga pameran pembangunan ini kita satukan dalam bulan kemerdekaan, " ujar Sekretaris daerah Aceh Jaya Mustafa, kepada Antara, Sabtu.

Baca juga: Nelayan Aceh Jaya ditemukan meninggal dunia di pinggir pantai

Ia menyampaikan bahwa untuk saat ini kesiapan stand sudah tahap finishing apalagi direncanakan nanti malam akan dilaksanakan pembukaan oleh Bupati Aceh Jaya.

"Untuk kesiapan sudah 95 persen dan tinggal dekorasi saja," ungkapnya.

Mustafa menyampaikan, peserta yang mengikuti pameran ini diikuti oleh seluruh SKPK dalam Kabupaten Aceh Jaya dan juga para BUMD serta instansi vertikal dan perbankan. 

Baca juga: Penangkapan mantan Ketua DPRK Nagan Raya di luar penjara dilaporkan ke Jakarta

"Pada pameran pembangunan ini nanti juga akan ditampilkan sejumlah pagelaran seni Aceh Jaya serta permainan rakya," tuturnya.

Mustafa mengharapkan kepada masyarakat mudah-mudahan dengan pameran pembangunan ini bisa mendapatkan informasi apa saja yang sudah dikerjakan oleh pemerintah daerah dan swasta untuk Kabupaten Aceh Jaya ini.

 

Pewarta: Arif Hidayat

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019