Wakil Bupati Aceh Besar, Tgk H Husaini A Wahab mengajak semua komponen masyarakat di Kecamatan Lhoknga dan Leupung khususnya dan daerah tersebut umumnya untuk mendukung program yang dijalankan oleh PT Solusi Bangun Andalas (SBA).

“Mari bersama-sama kita dukung program pembangunan yang dilakukan PT SBA melalui program CSRnya. Semua kita memiliki tanggung jawab untuk memajukan kabupaten Aceh Besar,” katanya di Lhoknga, Selasa.

Pernyataan  itu disampaikannya di sela sela bersilaturrahmi ke pabrik PT Solusi Bangun Andalas (PT SBA) di Kawasan Kecamatan Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar.

Pihaknya menyampaikan terima kasih kepada PT Solusi Bangun Andalas yang selama ini terus mendukung program-program dari Pemerintah Kabupaten Aceh Besar. 


Dalam kunjungan silaturrahmi ke PT SBA tersebut, Wabup turut didampingi
Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdakab Aceh Besar, Camat dan para mukim Kecamatan Lhoknga dan Leupung serta komite pemberdayaan program CSR perusahaan tersebut.

GM PT SBA, Durain Parmanoan di sela sela menerima kunjungan orang nomor dua di Kabupaten Aceh Besar itu berharap dengan silaturrahmi tersebut akan semakin memperkuat sinergisitas antara perusahaan dan Pemerintah Daerah setempat. 

“Mari kita bersama-sama saling bahu membahu dalam menjaga dan menyukseskan kelancaran pabrik ini serta program-program CSR yang dijalankan oleh PT SBA, sehingga hasilnya dapat berdampak kepada masyarakat,” katanya.

Ia mengatakan kehadiran perusahaan tersebut juga bertujuan meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah dan menyejahterakan masyarakat.

“Kami berkomitmen kami mendukung program-program pemerintah dan bersama-sama memajukan Kabupaten Aceh Besar,” katanya.

Kegiatan silaturrahmi tersebut diakhiri dengan shalat ashar berjamaah dan tausiah yang disampaikan oleh Wakil Bupati Aceh Besar, Tgk H Husaini A Wahab di Musholla Al Barakah PT Solusi Bangun Andalas yang diikuti oleh karyawan dan kontraktor.

Pewarta: M Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019