Kepala Biro Humas Dan Protokol Pemerintah Aceh, Muhammad Iswanto bersilaturrahmi ke Kantor Perum LKBN Antara Biro Aceh, Jumat.

Kunjungan Karo Humas dan Protokol Setda Aceh tersebut disambut langsung oleh Kepala Perum LKBN Antara Biro Aceh.

“Kunjungan ini merupakan bagian dari silaturrahmi dan memperkuat hubungan dengan media dalam penyebarluasan informasi kepada masyarkat,” kata Muhammad Iswanto.

Ia menjelaskan sebagai orang yang diberi amanah sebagai Karo Humas dan Protokol Setda Aceh, dirinya akan bekerja maksimal dalam menyampaikan berbagai berita positif terkait program pembangunan yang telah dicanangkan dalam visi dan misi.

“Kami akan terus bergerak untuo menyampaikan hal hal positif kepada masyarakat dan bersinergi dengan semua pihak,” katanya.

Dalam kunjungan tersebut Karo Humas dan Protokol Setda Aceh, turut didampingi Juru Bicara Pemerintah Aceh, Saifullah A Gani, Kasubbag Hubungan media, M Gade.

Kepala Perum LKBN Antara Biro Aceh, Azhari menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kunjungan Biro Humas dan Protokol Setda Aceh.

“Perum LKBN Antara siap mendukung Pemerintah Aceh dalam menyampaikan berbagai informasi terkait pembangunan Aceh dan akan menjadi garda tersedan untuk mendukung hadirnya investasi di provinsi ini,” katanya.

Sebagai Lembaga Kantor Berita Nasional, Antara Biro Aceh siap untuk mendukung berbagai program pembangunan Pemerintah Aceh sehingga upaya meningkatkan kesejahteraan dan menurunkan angka kemiskinan dapat terwujud di masa mendatang.
 

Pewarta: M Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019