Ratusan personil Polres Lhokseumawe bersama keluarga memadati Pantai Gemaseh Kota Takengon, Kabupaten Aceh Tengah, dalam acara Family Gatghering, pada Sabtu.

Acara tersebut dihadiri Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, Wakapolres Lhokseumawe Kompol Mughi Prasetyo Habrianto, S.Ik, para Kabag, Kasat, Kapolsek, para brigadir serta anggota keluarga yang mencapai 800 peserta.

Berbagai door prize yang diundi diantaranya hadiah Umroh, sepeda motor, TV LED, kulkas, rice cooker, sepeda, mesin cuci, hingga hadiah utama berupa dua paket umroh suami-istri serta satu unit sepeda motor Honda Beat.

Baca juga: Ini motif pembuhunan Purnawirawan TNI AD di Lhokseumawe

Dalam sambutannya, Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S,Ik kepada Antara, Munggu (15/9) menyampaikan bahwa Family Gathering ini dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan memelihara keharmonisan keluarga besar Polres Lhokseumawe setelah sebelumnya disibukkan dengan pelaksanaan tugas pengamanan pemilu legislatif dan presiden serta tugas rutin.

“Kegiatan ini sebagai proses penyegaran, sehingga dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan dan persaudaraan yang erat dalam keluarga besar Polres Lhokseumawe,” katanya.

Diakhir acara, Kapolres Lhokseumawe beserta istri mengundi hadiah utama, yaitu berupa dua paket umroh untuk suami dan istri yang berhasil didapatkan oleh Briptu Ifran dan Bripda Farah serta Aipda Zunaidi dan istri. Sementara satu unit sepeda motor Honda Beat berhasil didapat oleh Briptu Fandi.

Baca juga: Pelantikan anggota DPRK Lhokseumawe diwarnai demo HMI

“Kami merasa bahagia senang dan bersyukur, Allah telah mengabulkan permintaan kami untuk melaksanakan ibadah haji atau umroh, terima kasih kepada jajaran Polres Lhokseumawe yang telah mengadakan acara dengan hadiah umroh ini,” ungkap Ny Junaidi disela-sela penyerahan hadiah.

Dia juga menambahkan semoga Bapak Kapolres Lhokseumawe dan ibu lebih berjaya lagi.

Selain itu, dengan mata berkaca-kaca Bripda Farah yang juga memenangi door prize Umroh mengaku sama sekali tidak menyangka akan mendapatkan paket hadiah umroh melalui nomor undian yang dipegang oleh suaminya Briptu Ifran.

Baca juga: BPJS Ketenagakerjaan Lhokseumawe beri pelayanan unik

“Saya tidak menyangka dan terharu telah mendapatkan paket umroh, mungkin ini menjadi kado pernikahan saya yang baru dilaksanakan bulan Juni lalu,” katanya.

Dihadapan peserta Family Gathering yang mencapai 800 peserta tersebut, dia mengucapkan rasa syukur kepada Allah dan berterimakasih kepada Bapak Kapolres, mudah-mudahan beliau dimurahkan rezeki dan membawa berkah untuk semua.

Pewarta: Dedy Syahputra

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019