Seorang warga dilaporkan hilang terseret ombak di muara Jambo Aye, Kecamatan Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh, saat korban sedang menjaring ikan di kawasan tersebut, Selasa (17/9) pagi.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Seunuddon Iptu M. Jamil, di Aceh Utara mengatakan, korban bernama Asnawi (45), warga Meunasah Geudong, Kecamatan Baktiya, kabupaten setempat.

Baca juga: Seorang remaja terseret ombak di Aceh Utara saat berenang

"Kejadian ini terjadi pada Selasa sekitar pukul 10.00 WIB, di pinggir kuala kawasan Kecamatan Seunuddon," kata Kapolsek Iptu M. Jamil menjelaskan.

Dikatakan, menurut keterangan saksi atas nama Salam (50), warga Kecamatan Tanah Jambo Aye dan Mansur (50), warga Kecamatan Baktiya, saat itu korban dilihat sedang memasang jaring ikan.

Baca juga: Tim SAR temukan dua korban meninggal di tengah laut

Tidak lama kemudian, saksi atas nama Salam melihat korban turun ke dalam air untuk menarik jaring, tiba-tiba saksi melihat korban terseret oleh air pasang.

Setelah kejadian, saksi berupaya membantu korban dan meminta pertolongan warga sekitar, namun upaya itu belum membuahkan hasil.

Baca juga: Seorang santri Dayah Mudi Lamno hilang terseret ombak

Tim dan masyarakat kawasan itu dilaporkan masih melakukan pencarian terhadap korban dan berharap dapat ditemukan dalam keadaan selamat.

Pewarta: Zubir

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019