PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) Aceh meraih penilaian terbaik I dalam hubungan industrial dari Dinas Tenaga Kerja Kota Banda Aceh.

“Penghargaan yang diberikan ini tidak terlepas dari penilaian yang dilakukan terhadap hubungan industrial yang baik yang terbangun dengan mitra kerja termasuk semua pihak,” kata kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Banda Aceh, Sofyanuddin di Banda Aceh.

Pernyataan itu disampaikannya pada penyerahan penghargaan dan sosialisasi Undang Undang Ketenagakerjaan Nomor 13 tahun 2003 di aula Kantor Dinas Tenaga Kerja Kota Banda Aceh.

Ia menjelaskan selain terjalin hubungan industrial yang bagus, di perusahaan yang mendapat penghargaan tersebut juga terbangun komunikasi yang harmonis dengan semua pihak dan termasuk tertib administrasi.

Ia berharap dengan sosialisasi dan pemberian penghargaan tersebut dapat terus meningkatkan hubungan industrial dan iklim ketenagakerjaan yang kondusif serta harmonis antara pemerintah, pengusaha dan pekerja.

Penghargaan penilaian terbaik I dalam hubungan Industrial diterima Asmen HI dan PTK, Safrizal mewakili General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) Aceh, Jefri Rosiadi.

Asmen HI dan PTK PT PLN UIW Aceh, Safrizal mengatakan pengahargaan yang diberikan tersebut merupakan berkat kerja sama dan koordinasi yang baik antara PLN Aceh, Pengusaha dan Pekerja.

“Insya Allah kami akan terus bekerja maksimal dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat termasuk membangun hubungan baik dengan seluruh komponen,” katanya.
 

Pewarta: M Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019