Bank Syariah Mandiri Aceh menggelar lomba mewarnai yang diperuntukkan bagi anak-anak berumur hingga delapan tahun dalam rangkaian memperingati hari jadi ke-20 lembaga keuangan itu.

"Kegiatan bertajuk Serambi Berkah seperti lomba mewarnai untuk anak-anak merupakan bagian meningkatkan literasi perbankan kepada anak usia dini," kata Area Manager Bank Syariah Mandiri Aceh, Firmansyah di Banda Aceh, Jumat.

Pernyataan itu disampaikannya di sela-sela syukuran milad ke-20 yang berlangsung di Kantor Bank Syariah Mandiri yang turut dihadiri Ketua Forum Komunikasi BUMN Provinsi Aceh, Ediwardo Ritonga, Kepala Perum LKBN Antara Biro Aceh dan sejumlah pimpinan BUMN di provinsi ujung paling barat Indonesia itu.

Ia menjelaskan dalam kegiatan Serambi Berkah yang berlangsung di Suzuya Mall Banda Aceh tersebut, pihaknya juga menyelenggarakan lomba hijab dan pameran kendaraan berkah di mana para tamu undangan dapat langsung uji mengemudi kendaraan seperti Mitsubishi Pajero Sport Dakkar, Nissan X-Trail, Nissan New Livina, Nissan Terra, Toyota Sienta,daihatsun Terios dan Mobilio.

Firmansyah yang turut didampingi Kepala Cabang Mandiri Syariah Aceh, Fitriana mengatakan pihaknya juga memberikan hadiah langsung kepada nasabah yang mengajukan pembiayaan kendaraan berkah selama kegaitan tersebut belangsung.

Pihaknya juga memberikan promo kepada nasabah yang berbelanja menggunakan kartu debit Mandiri Syariah dengan total belanja Rp250 ribu yakni mendapat dua liter minyak goreng.

Dalam kegiatan tersebut pihaknya juga menyediakan gerai online guna melayani pembukaan rekening dan ATM langsung jadi dan bagi nasabah yang menyetor minimal Rp300 akan mendapat voucher gula pasir dan tepung.

Pewarta: M Ifdhal

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019