Manajemen PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) Aceh menyambangi sejumlah aset milik perusahaan tersebut di Banda Aceh dengan mengenderai motor listrik.


"Kunjungan ke aset-aset ini merupakan bagian untuk memastikan seluruh barang milik PT PLN UIW Aceh berfungsi dan dalam kondisi baik," kata General Manager PT PLN UIW Aceh, Jefri Rosiadi di Banda Aceh, Jumat.

Ia menjelaskan pemeriksaan aset langsung yang dilakukan manajemen PT PLN UIW Aceh yang bergerak dari UP3 Banda Aceh tersebut merupakan bagian dari program  PLN Aceh Care For Asset.

Ia mengatakan seluruh manajemen dan unit wajib melihat langsung serta memeriksa aset-aset milik perusahaan tersebut sehingga dapat mengetahui secara riil kondisi di lapangan.

“Artinya, melalui program ini manajemen dapat mengetahui secara terkini terhadap kondisi dan aset-aset yang dimiliki masih dapat berfungsi serta bermanfaat,” katanya.

Dalam kegiatan menyambangi aset-aset PLN dalam Kota Banda Aceh, Jefri Rosiadi turut didampingi Senior Manager Niaga, Pelayanan Pelanggan, Muhammad Munir, SRM Distribusi Didik Wicaksono, Senior Manager Perencanaan Jaka Sumantri, Senior Manager Keuangan, Yusri.

Kemudian Manager UP3, Eddi Saputra, Manager UP2D, Hendrik, Manager Komunikasi, T Bahrul Halid dan sejumlah pejabat dari PT PLN UIW Aceh.

Sebelum bergerak ke lokasi aset yang ada di Banda Aceh, Jefri Rosiadi bersama dengan manajemen serta pejabat di PT PLN UIW Aceh mengunduh aplikasi Sistem kehandalan distribusi (Sihandis) yang merupakan program inovasi dari UP3 Banda Aceh.

 

 

 

Pewarta: M Ifdhal

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019