Kodim 0114/Aceh Jaya kembali membagikan ratusan paket sembako kepada warga kurang mampu yang berada di sembilan kecamatan.

Pembagian sembako tersebut dilakukan secara serentak dengan mengantarkannya ke rumah warga di sembilan kecamatan melalui jajaran Koramil dan Posramil, Senin (25/11).

Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol Kav Andhie Suryatama mengatakan kegiatan ini merupakan Program Pembinaan Teritorial terpadu Kodim 0114/Aceh Jaya tahun 2019.
Anggota TNI menyerahkan bantuan sembako kepada warga miskin di Aceh Jaya, Senin (25/11/2019) ANTARA/HO

Dirinya berharap bantuan sembako yang diserahkan tersebut dapat bermanfaat bagi warga yang menerimanya.

“Program Pembinaan Teritorial terpadu ini kita melakukan berbagai kegiatan, salah satu diantaranya adalah memberikan bantuan ratusan paket sembako kepada warga kurang mampu. Kita salurkan melalui Koramil jajaran. Semoga apa yang kita berikan ini dapat bermanfaat bagi warga yang menerima,“ kata Dandim.

Sementara itu Pasiter Kodim 0114 Aceh Jaya, Kapten Inf Sanova menjelaskan  pada pelaksanaan Pembinaan Teritorial Terpadu tahun ini pihaknya melaksanakan berbagai jenis kegiatan, seperti donor darah, pembinaan wawasan kebangsaan, komunikasi sosial dengan komponen masyarakat, komunikasi sosial dengan keluarga besar TNI, pembagian paket Sembako untuk warga kurang mampu dan pelatihan budidaya pepaya dan lele.

Pewarta: Arif Hidayat

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019