Sekretaris Daerah Aceh Taqwallah, meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai honorer di lingkungan Pemerintah Aceh untuk mengembangkan keahlian yang dimiliki guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. 

“Berbagai keahlian yang dimiliki harus terus diasah dan dikembangkan agar dapat meningkatkan pelayanan dalam bekerja serta berguna bagi pribadi dan juga masyarakat,” katanya di Banda Aceh, Senin.

Pernyataan itu disampaikannya di sela-sela bersilaturahmi dengan seluruh pimpinan dan staf Biro Humas dan Protokol dan Biro Umum Setda Aceh di Gedung Serbaguna, Kantor Gubernur Aceh, Banda Aceh.

Menurut dia kedua biro tersebut harus terus meningkatkan koordinasi sehingga dapat saling mendukung dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing secara optimal. 

"Saya paham pekerjaan saudara berat dan saya mengapresiasi hasil yang dicapai selama ini dan apa yang telah dikerjakan harus terus dikembangkan dan ditingkatkan," katanya.

Ia mengatakan sesuai Pergub nomor 97 Tahun 2016 tentang kedudukan, susunan organisasi, tugas, fungsi dan tata kerja Sekretariat Daerah Aceh, setiap biro memiliki tugas dan fungsi masing-masing.

Biro Humas dan Protokol mempunyai tugas menyiapkan bahan pembinaan, petunjuk teknis dan koordinasi di bidang humas, media massa, pengelolaan informasi, publikasi, analisis dan protokol.

Sementara Biro Umum mempunyai tugas menyiapkan bahan pembinaan, petunjuk teknis dan koordinasi di bidang tata usaha keuangan, rumah tangga dan tata usaha kesekretariatan.

Silaturahmi tersebut dihadiri Asisten III, Bukhari, Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh, Muhammad Iswanto, Kepala Biro Umum Setda Aceh, Akmil Husein, serta para Kabag, Kasubbag dan seluruh staf kedua biro tersebut.

Pewarta: Muhammad Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020