Rombongan Universitas Sains Islam Malaysia (USIM) dipimpin Norizarina mengunjungi Program Studi Pendidikan Matematika Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry.

Kunjungan yang berlangsung di Kampus Program Studi Pendidikan Matematika UIN Ar-Raniry, Darussalam, Banda Aceh, Kamis, kedua pihak mendiskusikan perihal kerja sama kedua perguruan tinggi tersebut.

“Kerja sama tersebut juga membahas mengenai kemungkinan pelaksanaan penelitian dan penyelenggaraan konferensi bersama. Selain itu juga kunjungan ini merajut silaturahmi UIN Ar-Raniry dengan USIM. Serta mengadakan kegiatan pertukaran mahasiswa,” kata Dr Norizarina.
 
Ketua Program Studi Pendidikan Matematika UIN Ar-Raniry M Duskri mengapresiasi dan menyambut baik kerja sama antarkampus berbeda negara tersebut. 

Ia berharap dengan kerja sama itu akan semakin memotivasi para mahasiswa untuk terus belajar dan juga para dosen akan semakin meningkat kinerjanya dan hubungan kerja sama.

“Dengan kunjungan tersebut, kedua pihak mengharapkan ke depan hubungan kerja sama yang terjalin akan menjadi lebih baik lagi dan juga bermanfaat bagi keduanya. Semoga saja jalinan kerja sama itu akan segera terwujud,” pungkas M Duskri.

Pewarta: M.Haris Setiady Agus

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020