Otoritas Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda Blang Bintang Aceh Besar PT Angkasa Pura II bekerja sama dengan sejumlah perusahaan menargetkan sebanyak 100 kantong darah dalam kegiatan donor darah di Terminal Kedatangan Domestik Bandara SIM.

"Donor darah yang kita digelar di Terminal Kedatangan Domestik Bandara SIM dalam rangka ulang tahun Garuda Indonesia yang ke 71 dan Gapura Angkasa yang ke 22 yang turut didukung Pertamina Aviasi dan Angkasa Pura II," kata Executive General Manager PT Angkasa Pura II Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Indra Gunawan di Aceh Besar, Kamis.

Ia menjelaskan donor darah yang berlangsung selama satu hari ini mendapat sambutan positif dari masyarakat dan juga kalangan BUMN yang ada di provinsi ujung paling barat Indonesia itu.

Menurut dia dalam kegiatan tersebut pihaknya bersama sejumlah perusahaan BUMN menyiapkan souvenir dan doorprize kepada pendonor yang ikut berpartisipasi dalam acara yang mengusung tema karena satu tetes darah kita, berharga bagi saudara kita.

Ia mengatakan donor darah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia tersebut juga bagian membantu memenuhi kebutuhan darah di Kota Banda Aceh.

"Kami berharap dengan adanya donor darah ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah untuk keluarga atau sanak saudara yang sedang di rawat di rumah sakit," katanya.

Pewarta: M Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020