Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Aceh Barat, H Banta Puteh Syam meminta agar hubungan dirinya bersama Bupati Aceh Barat H Ramli MS dalam memimpin pemerintah daerah selama tiga tahun mendatang semakin lebih baik, erat dan harmonis.

Permintaan ini ia sampaikan saat memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ke-12 tahun yang dipusatkan di kantor partai, berlokasi di ruas Jalan Merdeka, Desa Pasar Aceh, Meulaboh, Minggu (2/2).

“Saya minta doa dari anak yatim, semoga pemerintahan di Aceh Barat yang saya jalankan bersama Bapak Bupati Aceh Barat, Ramli MS semakin lebih baik dan lancar,” kata Banta Puteh didampingi Sekretaris Partai, Mukhlis BHM di Meulaboh, Minggu.

Menurutnya, selama ini hubungan dirinya sebagai Wakil Bupati Aceh Barat dengan Bupati Ramli MS sangat harmonis dan berjalan lancar tanpa ada kendala apa pun.

Melalui momentum HUT Partai Gerindra ke-12 tahun, ia juga meminta agar seluruh kader partai semakin solid dan selalu siap memberikan dukungan kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Barat, untuk mensejahterakan seluruh komponen masyarakat.

Pada momentum kali ini, selain menyantuni puluhan yatim, Partai Gerindra Aceh Barat juga menggelar aneka kegiatan keagamaan yang bertujuan untuk meningkatkan penerapan syariat Islam di Aceh Barat, agar ke depan semakin lebih baik.

“Untuk rangkaian kegiatan HUT Gerindra Provinsi Aceh akan digelar di Takengon, Aceh Tengah, beberapa hari mendatang. Namun untuk HUT di Aceh Barat, kita rayakan dengan sederhana dan menyantuni puluhan yatim,” kata Banta Puteh Syam.

Ada pun pengurus partai yang hadir diantaranya Sekretaris DPC Gerindra Muhklis BHM, anggota DPRK Hermanto, ketua panitia Sarino Yatim dan Sekretaris Abdillah Armia SNG, serta seluruh kader dan simpatisan partai.

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020