PT Mifa Bersaudara dan PT Bara Energi Lestari kembali memberikan bantuan pangan berupa sembako kepada organisasi Balai Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Nagan Raya di Suka Makmue.

"Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kepada rekan wartawan yang saat ini selalu bersedia mencari dan memberikan informasi disaat diberlakukannya aturan bekerja dari rumah, sebagai upaya pencegahan wabah COVID-19," kata CSR & Eksternal Relations Senior Manager PT Mifa Bersaudara & PT Bara Energi Lestari Azizon Nurza, Senin.

Baca juga: Tidak terindikasi corona, Pasien berstatus ODP di Nagan Raya dirawat di rumah

Bantuan ini, kata dia, merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap rekan-rekan wartawan yang selama ini terus menjadi kontrol sosial di kalangan masyarakat, dalam memberikan informasi aktual dan faktual terkait perkembangan wabah COVID-19 di wilayah pantai barat selatan Aceh.

Baca juga: TNI/Polri dan petugas kesehatan semprot disinfektan di Bandara Nagan Raya

"Kami atas nama manajemen perusahaan mengucapkan ribuan terimakasih kepada rekan wartawan dan pers, yang selama ini terus menjadi rekan kami di saat kondisi normal dan WFH seperti sekarang ini. Dengan selalu mengedepankan independensi dalam menginformasikan berbagai perkembangan terkini di wilayah pantai barat selatan Aceh hingga informasi terkini terkait COVID-19," ungkap Azizon.

Baca juga: DPRK tetapkan pengganti dua komisioner KIP Nagan Raya

Sementara itu, Pengurus Balai PWI Nagan Raya, Rusman saat menerima bantuan tersebut menyampaikan rasa terimakasih kepada manajemen PT Mifa Bersaudara dan PT Bara Energi Lestari, atas kepedulian yang dilakukan untuk kepada anggota dan pengurus PWI Nagan Raya saat diberlakukannya aturan bekerja dari rumah.

"Semoga bantuan pangan ini dapat bermanfaat kepada wartawan yang selama ini melakukan tugas kerjanya di rumah saat diberlakukannya "Work From Home" selama maraknya wabah COVID-19 di Aceh dan Nagan Raya secara khusus," ungkapnya.

Dalam Penyerahan bantuan ini Azizon juga didampingi oleh Tim Corcomm perusahaan, diantaranya Nazaruddin A Gani selaku Corcom Supv. PT Mifa Bersaudara, Oza Akmal Maulana selaku Media Communication Staff, dan Revina Rahayu selaku Media Relations Staf.

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020