Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi Aceh menyalurkan bantuan berupa pakaian layak pakai untuk pengungsi Rohingya di penampungan Gedung BLK Kandang, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Selasa.

Pakaian layak pakai enam kardus ukuran sedang itu diserahkan Ketua IKWI Aceh, DR Harbiyah Gani, M.Pd, di dampingi Ketua IKWI Lhokseumawe- Aceh Utara Widya Ratna dan Sekretaris IKWI Hj Nurhayati M Ali SAg yang diterima Kasatgas Penanganan Pengungsi Rohingya Ridwan Jalil secara simbolis.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat kepada mereka yang membutuhkan dan bantuan ini merupakan partisipasi keluarga besar IKWI Aceh,” sebut Harbiyah Gani dalam keterangan tertulis.

Sementara Kasatgas Penanganan Pengungsi Rohingya Ridwan Jalil yang juga Kandinsos Lhokseumawe, mengucapkan terimakasih atas kepedulian keluarga besar wartawan, khususnya IKWI dan PWI. 

Adapun pakaian layak pakai itu di antaranya berupa kain sarung, mukena dan pakaian untuk anak anak.

Penyerahan bantuan ini juga turut dihadiri Ketua PWI Aceh H Tarmilin Usman, Ketua PWI Lhokseumawe-Aceh Utara Sayuti Achmad, Sekretaris dan Bendarahara PWI Lhokseumawe- Aceh Utara H Yuswardi Mustafa dan Drs Marzuki.


 

Pewarta: Zubir

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020