Organisasi masyarakat Forum Relawan Bansigom Aceh (Forba) menyatakan siap mengawal dan mengawasi program Pemerintah Aceh.

"Kami siap mengawal, mengawasi, dan mendukung program Pemerintah Aceh, terutama 15 program Aceh Hebat," kata Ketua Umum Forba Mukhtaruddin Maop di Banda Aceh, Selasa.

Mukhtaruddin menyebutkan organisasi yang dipimpinnya bergerak di bidang pemberdayaan ekonomi, sosial, dan kemanusiaan. Dan Forba sudah terbentuk di 23 kabupaten/kota di Aceh.

Sebelumnya, Mukhtaruddin Maop bersama kepengurusan Forba dikukuhkan. Pengukuhan dihadiri Kepala Badan Kesbangpol Aceh Mahdi Effendi mewakili Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah.

Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah dalam sambutan tertulis dibacakan Mahdi Effendi mengajak Forba ikut berpartisipasi membangun dan memajukan Aceh.

"Mari kita bekerja sama membangun dan memajukan Aceh. Pemerintah Aceh tidak bisa bekerja sendiri, tetapi butuh partisipasi semua pihak, termasuk Forba," kata Nova Iriansyah.

Nova Iriansyah menyebutkan program pembangunan yang telah dan sedang dikerjakan Pemerintah Aceh semuanya untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat. 

"Masih banyak yang harus kita lakukan bersama demi mewujudan kemajuan Aceh. Karena itu, butuh kerja keras semua elemen masyarakat. Dengan kerja keras dan kerja sama, kami yakin semuanya bisa dicapai," kata Nova Iriansyah.

Pewarta: M.Haris Setiady Agus

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020