Bupati Aceh Barat, Haji Ramli MS melakukan silaturahmi bersama masyarakat setempat di sebuah warung kopi di Desa Rundeng, Meulaboh, kabupaten setempat untuk menerima masukan dan mendengarkan keluhan warganya.

Dalam silaturahmi ini, Ramli MS ikut menikmati susu kental manis hangat, sedangkan beberapa warga lain menikmati sajian kopi khas Aceh.

“Hari ini saya melakukan silaturahmi dengan masyarakat, untuk mendengarkan berbagai keluhan, masukan atau pun saran, apa saja yang dibutuhkan masyarakat agar nantinya bisa kita penuhi dalam memajukan pembangunan di daerah,” kata Ramli MS.

Menurutnya, silaturahmi di warung kopi yang ia lakukan tersebut, sebagai bentuk silaturahmi agar ia semakin dekat dengan rakyatnya.

“Saya lebih senang datang ke masyarakat karena bisa mendengarkan langsung apa saja keluhan atau masukan, sehingga segera ada solusi,” kata Ramli MS menambahkan.

Sebagai pimpinan pilihan rakyat, Ramli MS mengaku ia tetap akan terus menjalankan aspirasi masyarakat sesuai masukan dan kebutuhan warga, didalam mengisi pembangunan.

“Saya ini berasal dari rakyat, dipilih oleh rakyat dan mengabdi untuk rakyat. Tanpa ada rakyat yang memberi saya amanah, saya tidak akan bisa menjadi Bupati Aceh Barat,” kata Ramli MS menuturkan.

Ia juga menjelaskan, silaturahmi dari satu warung kopi ke warung kopi lainnya di Aceh Barat, sebagai bentuk kepedulian dirinya kepada masyarakat, agar terus mengingat jasa rakyat untuk membalas jasa rakyat, katanya.

Ia juga tidak segan-segan mendengarkan kritik, keluhan, masukan, ide atau pun saran demi kemajuan Aceh Barat ke depan, katanya menuturkan.
 

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020