Sejumlah petinggi partai politik bertemu Gubernur Aceh Nova Iriansyah di salah satu warung kopi di kawasan jalan Prof Ali Hasyimi, Pango Banda Aceh, Rabu. 

Amatan ANTARA, mereka berkumpul sekitar pukul 10.00 WIB, pimpinan partai yang pertama sekali hadir yaitu Ketua DPW PAN Aceh Mawardi Ali, beberapa menit kemudian datang Nova Iriansyah yang juga Ketua Partai Demokrat Aceh. 

Baca juga: Pemerintah berikan paket cegah COVID-19 untuk dayah di Banda Aceh

Dalam pertemuan tersebut juga turut hadir Ketua Partai Nasdem Zaini Djalil beserta Sekjen T Banta Syarial, Ketua PPP Amri M Ali, Ketua Golkar TM Nurlif, Ketua PDI Perjuangan Muslahuddin Daud, Ketua PBB Erli Hasim, Sekjen PDA Tengku Razuwar, dan PKS diwakili oleh anggota fraksi Irawan Adullah. 

Selain itu, juga hadir Sekjen Demokrat Iqbal Farabi, Wakil Ketua DPR Aceh Dalimi, anggota DPRA dari fraksi PPP Ihsanuddin, Ketua Bapilu Nasdem Taf Haikal serta beberapa pengurus partai Demokrat lainnya. 

Baca juga: ASN Pemko Banda Aceh akan di rapid test narkoba

Pertemuan tersebut minus petinggi Partai Aceh, Partai Nanggroe Aceh (PNA), Gerindra dan PKPI. 

Salah seorang kader Demokrat yang hadir dalam pertemuan itu Agusta Muktar mengatakan tidak ada agenda atau pembahasan penting dalam pertemuan tersebut, hanya sekedar silaturahmi antar pengurus partai dan menjalin komunikasi politik saja. 

Baca juga: Kadinkes: Uang insentif COVID-19 tidak dipotong, tapi disesuaikan kinerja

"Tidak ada pembahasan apa-apa, hanya silaturahmi menjalin komunikasi sesama pengurus partai aja," kata Agusta Muktar. 

 

Pewarta: Rahmat Fajri

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020