Sebanyak tiga orang pewarta Perusahaan Umum (Perum) Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA Biro Provinsi Aceh, meraih prestasi pewarta terbaik selama tahun 2020.

Ada pun pewarta tersebut masing-masing pewarta terbaik pertama diraih oleh Teuku Dedi Iskandar berasal dari Meulaboh Kabupaten Aceh Barat, terbaik kedua diraih oleh Kurnia Muhadi dari Takengon Kabupaten Aceh Tengah, serta terbaik ketiga diraih oleh Hayaturrahmah dari Idi Kabupaten Aceh Timur.

“Semoga dengan prestasi ini, saya berharap semangat teman-teman pewarta di Aceh ke depan akan semakin lebih baik dalam bekerja, untuk menyajikan informasi terbaik dan aktual kepada masyarakat,” kata Kepala Perum LKBN ANTARA Biro Provinsi Aceh Azhari S.Sos di Banda Aceh, Minggu. 
 
Kepala Perum LKBN ANTARA Biro Provinsi Aceh Azhari S.Sos menyerahkan penghargaan kepada Kurnia Muhadi sebagai pewarta terbaik kedua tahun 2020 pada Peringatan HUT Perum LBKN ANTARA Ke-83 tahun di Banda Aceh, Minggu (13/12/2020). (Antara Aceh/Syifa Yulinnas)


Pengumuman tersebut disampaikan dalam rangkaian Peringatan Hari Ulang Tahun Perum LKBN ANTARA Ke-83 Tahun yang digelar secara sederhana yang dihadiri seluruh pewarta dari sejumlah kabupaten/kota di Aceh, berlangsung di Kantor Biro ANTARA Aceh di Banda Aceh.

Sebelum menyerahkan penghargaan kepada ketiga pewarta terbaik, Azhari juga berpesan agar pewarta ANTARA di Biro Provinsi Aceh melaksanakan tugas jurnalistik sesuai dengan Undang-Undang Pokok Pers Nomor 40 Tahun 1999 dan memperhatikan kode etik jurnalistik.
 
Kepala Perum LKBN ANTARA Biro Provinsi Aceh Azhari S.Sos menyerahkan penghargaan kepada Hayaturrahmah sebagai pewarta terbaik ketiga tahun 2020 pada Peringatan HUT Perum LBKN ANTARA Ke-83 tahun di Banda Aceh, Minggu (13/12/2020). (Antara Aceh/Syifa Yulinnas)


Ia juga berpesan agar seluruh pewarta dapat melaksanakan tugas sesuai dengan target yang telah ditentukan, guna memberikan sajian informasi publik yang lebih baik, aktual, akurat, terpercaya dan menjadi rujukan informasi terpercaya bagi masyarakat.

Khusus kepada pewarta yang berhasil meraih predikat terbaik, Azhari juga berpesan agar pewarta dapat terus meningkatkan produktivitas kinerja di tahun-tahun mendatang, demi kemajuan perusahaan dalam menyajikan informasi terbaik bagi masyarakat, katanya menegaskan.
 

Pewarta: Hayaturrahmah

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020